Are You Beautiful Enough ?

Sekarang, aku lebih banyak konsentrasi untuk kegiatan kampus. Planning tahun ini, harus bisa merampungkan kuliahku di London School of Public Relations. Kemarin, kan, sempat tertunda, waktu mengikuti Putri Indonesia. Jadi, sekarang lagi semangat merampung kan skripsi. Doakan ya, semoga bisa cepat selesai. Makanya, aku jadi jarang terlihat di media. Tapi, masih ada juga jadwal menjadi presenter di beberapa acara off air, menjadi model catwalk, juga pemotretanuntuk majalah. Selain itu, aku sedang berkonsentrasi untuk menyelesaikan
buku foto underwater, judulnya “Nadine, Labour of Love.”
Ya, DIET ITU PENTING! Hilangkan persepsi bahwa diet itu hanya dilakukan jika perlu. Setiap hari sebaiknya kita diet dan tahu makanan apa saja yang baik untuk tubuh. Pelajari banyak referensi, baik dari pakar, buku atau majalah seperti
Muscle Indonesia. Dulu sempat selama lima tahun, aku tidak makan nasi, diganti kentang dan gandum. Daging merah dan
daging ayam pun tidak aku konsumsi. Tapi, ikan masih aku makan. Sekarang, sih, aku menerapkan pola makan yang mengurangi lemak dan mengonsumsi beras merah. Perbanyak sayuran dan buah. Aku juga minum susu kedelai dan kalau malam, makannya harus dikurangi. Tapi aku masih tetap tidak bisa menahan makan es krim dan cokelat, hanya saja porsinya diatur.

No comments yet

Leave a Reply

