Minum Lagi dan Lagi

Yeah, semua orang pasti sudah paham pentingnya air putih. Apalagi bagi Anda penggemar fitness yang sedang dalam program pembentukan tubuh. Kontraksi otot melibatkan interaksi kompleks antara mineral – mineral di dalam tubuh. Ketidakcukupan air dapat menghilangkan konsentrasi elektrolit pada mineral yang bisa menimbulkan kram otot. Jadi, pastikan pasokan minum Anda terpenuhi. idealnya, minumlah 2-3 gelas 2 jam sebelum workout, lalu minum lagi dalam jumlah yang sama 15 menit sebelum mulai. timbang berat badan Anda -write it in your mind. Selanjutnya, selama latihan berlangsung, minumlah satu gelas air setiap 15 menit sekali. Setelah berakhir, hitung berat badan Anda lagi dan bandingkan dengan berat sebelum latihan! intinya minumlah 2 gelas air untuk setiap setengah kilogram berat badan yang berkurang.

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: