latihan ABS tanpa alat di rumah

Masih kesulitan meratakan perut yang buncit sementara Anda tak punya waktu ke gym dan tak memiliki alat latihan di rumah? Tidak masalah! Latihan abdominals berikut dapat Anda lakukan dimana saja dengan tanpa alat.

latihan_abs_tanpa_alat_di_rumah.jpgPerhatikan, khusus 4 latihan berikut harus Anda ikuti urutannya tanpa istirahat dari satu gerakan ke gerakan berikutnya. Jadi lakukan hip thrust 20 kali, disusul straight-leg crunches 20 kali, lalu reverse crunch dan crossover dalam waktu singkat. Setelah keempat gerakan beserta repetisinya selesai, Anda boleh istirahat 30 detik dan cukup ulangi 2 kali lagi semuanya berurutan. Mudah bukan? Selamat mencoba!

Latihan Set Repetisi
Hip Thrust 3 20
Straight-Leg Crunch 3 20
Reverse Crunch 3 20
Crossover Crunch 3 20 per sisi
Ikuti urutannya tanpa istirahat dari satu gerakan ke gerakan berikutnya. Jadi lakukan hip thrust 20 kali, straight-leg crunches 20 kali, reverse crunch dan crossover dalam waktu singkat. Setelah selesai, istirahat 30 detik dan ulangi 2 kali lagi semuanya berurutan.

latihan_abs_tanpa_alat_di_rumah_crossover-crunch.jpgcrossover crunch

latihan_abs_tanpa_alat_di_rumah_hip-thrust.jpghip thrust

latihan_abs_tanpa_alat_di_rumah_reverse-crunch.jpgreverse crunch

latihan_abs_tanpa_alat_di_rumah_straight-leg-crunch.jpgstraight leg crunch

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: