dimas seto bertubuh sixpack

Dimas Seto : The Way He Is

muscle-star.jpg

Jangan tertipu dengan wajahnya yang innocent dan boyish. Tanpa balutan kaus, bahu dan perutnya akan menjelaskan betapa manly-nya Dimas Seto. Jika pria ini tak terjebak sebagai cover boy, saat ini ia mungkin sedang menerbangkan pesawat tempur TNI Angkatan Udara.

Menjadi seorang pesinetron tak pernah terbersit sekilas pun di benak Dimas. Gaya hidup dan pergaulannya yang maskulin, menganggap dunia hiburan terlihat memalukan bagi pria. Ia anak pecinta alam yang doyan wall climbing dan bertekad masuk AKABRI. Untuk mewujudkan obsesi menjadi pilot TNI-AU,ia bahkan mengambil kuliah jurusan Manajemen Transportasi Udara.

Perubahan Selama Menjalani Fitnes?
Hidup gue mulai disiplin dan teratur dalam pola makan. Pergaulan gue juga jadi mulai terarah, mulai bergaul dengan teman-teman yang fitnes. Meski awalnya nge- gym supaya sehat dan jaga stamina, sejak punya teman-teman binaragawan gue sering dapat masukan dan mulai pembentukan. Jujur, selama enam tahun fitnes, gue ingin maksimal. Tapi, karena gue masih punya tuntutan peran jadi nggak bisa. Enam tahun lalu badan gue lagi gede banget, lalu dapat komplain dari banyak pihak jadi harus dikurusin lagi.
Memang Latihan Seperti Apa yang Kamu Jalani?
Gue latihan seminggu empat kali. Tapi dulu, pas syuting“Buruan Cium Gue”, fitnes sehari bisa dua kali.

Selama Menjalani Fitnes Punya Pantangan?
Pastinya gue sangat jauh dari drugs, rokok, dan minuman-minuman beralkohol.
Meskipun nggak munafik, yah, enam bulan sekali minum, tapi itu hanya sekedar lewat aja.

Intinya, gue jauh dari lingkungan seperti itu. Gue nggak pernah makan goreng-gorengan, soda, dan es. Kebetulan karena nggak suka makan es, minuman dingin, dan jerojeroan. Dan gue menikmati kebiasaan itu.

Masih Ingat Hal Paling Romantis yang Pernah Kamu Lakukan Ketika Valentine?
Sejujurnya gue bukan orang yang ikut-ikutan merayakan Valentine. Dari dulu gue tipe orang yang cuek. Mantan pacar gue yang akhirnya memahami karakter tersebut. Tapi bukan berarti jauh dari romantis, hanya romantisnya lebih spontan dan natural. Gue bukan tipe orang yang merencanakan kasih bunga dari jauh-jauh hari. Tapi kalau mood lagi baik dan ingin kasih bunga, ya, gue kasih. Itu kan lebih jujur sama perasaan. Bener nggak?

Kembali Ke Fitnes, Menurut Kamu Apa manfaat Terbesar dari Fitnes?
Hidup sehatlah melalui fitnes, karena menurut gue pelaku fitnes adalah orang-orang yang berdisiplin tinggi dalam segala hal. Dan disiplin itu akan berpengaruh dalam pekerjaan mereka. Buat makanan sehari-hari saja mereka bisa kontrol dengan baik. Disiplin. Apalagi dengan hal-hal lain, seperti pekerjaan, attitude, dan waktu.

10 comments so far

  1. wawan on

    punya foto dimas seto yg lain g?

  2. indra rama hendrik on

    wah untuk sementara saya hanya ada ini saja

    ngefans sama dimas seto yach ?

  3. campret ghila on

    masak iya punya yang ini aja?

  4. Innocent on

    Dia sepatutnya Bugil tapi kenapa nngak bugil ja.UHHH sya herharap Dimas seto bugil. sya ingin melihat ia punya do bawah perut nnya tetelou dia.

    • indra rama hendrik on

      wah mau nya nih
      wakaka

  5. DJ on

    Wuih…… aQw Nge-FanZzzz beuDh Ma DimAS SeTo…

  6. Rush Dee on

    ^.^

  7. Rush Dee on

    Dimas, pa kbr ?

  8. ratri on

    mana yang telanjang gak berani pow

  9. lalala on

    Pentilnya dimas seto gede juga y??hahahaha


Leave a Reply

