bencong airlines

Ledis en jentelmen, bekudis tempel semen, sesuai
peraturan penerbangan, jadi eike mawar kasi liat cara
pake itu sabuk yang ada di pinggang yey, baju buat
mengapung-apung, dan masker oksigen dikala napas sesek.

biar yey nantinya bisa selamet, coba sini diliat dulu
cara pasang itu sabuk yang melilit di pinggang yey,
cara ngunci biar gak gampang lepas, ngencengin, dan ngelepasinnya.

baju ngapung ada di bawah kursi yang yey dudukin,
jangan dipake kecuali nanti mas kapiten ngajak
berenang bareng. eit jangan lupa, itu barang jangan
yey pindah-pindahin yaa, apalagi dibawa pulang buat
pajangan salon. yang ketauan sama eike, bakalan
ditabok kanan kiri atas bawah depan belakang deh ih…

cara make’nya, itu baju dikalungin di leher yey, ati
ati kekencengan tar gak bisa napas. makanya kudu ati-ati deh yah.

biar bisa ngapung, yey tarik itu pencetan warna merah
delima, atau yey tiup itu pipa nya. kalo nanti keluar
lewat jendela darurat, itu baju apung dikembangin pas
di luar aja deh, nanti mampet di jendela karena gak
muat. aihh.. ampe kritiing tangan eike narikin
pencetannya keras amirr.. gimana sih nih..

eh, asal yey semua pada tau ya, ini pesawat ada dua
pintu darurat di depan, ada dua di belakang, dan ada
dua lagi jendela darurat di tengah-tengah. jadi
keluarnya jangan rebutan ya.

kalo nanti tiba-tiba napas sesek dan bukan karena
sabuk yang di pinggang kekencengan bukan pula karena
salah masang pelampung, masker oksigen bakalan nongol
dari atas kepala yey, tarik aje dah trus napas kayak
biasa. kalo ada anak kecil, yey yey yang ude tuwir
mesti nolongin anaknya dulu baru yey pake sendiri.

kartu gambar biar selamet ada di kantong kursi di
depan yey duduk, silakan dibaca dan dihayati dengan
seksama yaaah.. endang sukamti cintya lamusu,
terimakasi God blesss yuuu… mariii..

Razz

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: