Cara memilih baju yang sesuai bagi anda yang kurus

TRIK :

  1. memakai busana dengan gaya tumpuk membantu untuk memberi kesan tubuh lebih berisi. Misal memakai baju tambahan seperti rompi, sweater atau jaket
  2. detail busana, seperti kantung tempel, juga memberi kesan yang sama
  3. bahan tipis dan lemas menempel di tubuh lebih memperlihatkan tubuh kurus. jadi jadi pakailah bahan sedikit tebal supaya tubuh tampak kebih berisi seperti baju rajut
  4. pakai ikat pinggang yang kecil agar tampak lebih proposional
  5. bawalah tas sederhana dan berukuran kecil dan tipis seperti model tote .

TIPS :

baju longgar membuat tubuh kurus kelihatan lebih kurus (tenggelam di dalam bajunya) pakailah pakaian yang mengikuti bentuk tubuh.

About these ads

11 comments so far

  1. erol on

    halo!!!nama q erol. q cowok.q mo nanya neh.
    gmna ya caranya milih style yang tepat buat tubuh yang kurus. soalnya busana yang selama ini aq beli sering gak pas. banyak problemnya. diantaranya pergelangan tangan yang kurusnya kelihatan banget, pokoknya gak maching deh. mo pake baju lengan panjang aq dah bosan banget. tolong ya……….

  2. indra rama hendrik on

    hai erol…

    thanx udah baca blog ku…

    kalo untuk menutupi pergelangan yang kecil tidak mesti menggunakan baju lengan panjang

    bisa juga menggunakan jam atau gelang..
    tapi di harapkan untuk tidak memilih yang terlalu besar
    karena akan menyebabkan pergelangan tangan anda semakin terlihat kecil

    kalo masalah baju
    jangan memakai baju yang kebesaran
    kalo bisa beli baju yang membentuk badan
    mksdnya baju yang berbahan agak keras dimana baju itu jatuh ke badan
    kalo perlu tambah pakai sweater atau jaket (lihat suasana)

    jangan pernah pake aksesesoris yg terlalu besar karena bisa membuat badan anda terlalu kecil

    pilih lah baju yang berwarna cerah

  3. Hasan on

    Hi..nm Q hasan.Q cewe’.kadang bingung mw pke baju warna apa??warna kulit Q sawo matang…plz blz via e-mail…Berat badan Q cm 41 kg, dengan tinggi 159 cm…kadang suka pengen pake baju berlengan pendek karena lengan Q kecil banget!!Gimana sih solusinya???

  4. caca on

    hai, nama ku ika q mau tanya dong

    tinggi aku 150cm trus berat badan ku 38 kg (kurus banget kan) nah pas mau hang-out bareng temen2 aku paling susah banget milih baju yang model apa/ coz badan ku kecil banget. biar keliatan girly tapi sporti gimana ya?

  5. muna on

    hallo nama q muna q mempunyai tubuh yang tinggi kira kira 158cm dan berat badan q cuma 39 umur 16 th gimana untuk memilih baju untuk q yang pas dan sesuai untuk q gunakan

    • indra rama hendrik on

      wah untuk muna dan caca

      masalahnya sama nih

      kalo untuk ini coba dulu untk memakai baju yang berlapis2

      misal saja memakai baju dan memakain jaket lagi

      dan kalo perlu juga dalam program menggemukan badan

  6. Vivi on

    Hi nama q vi2
    tinggi bdan q 170 cm dan berat badan q 50 kg. Q mau tau gmana cra untuk memakai bju yg passs dan pantes buat q, please bantu_in yah. . .

    • indra rama hendrik on

      wah kamu tergolong cewek yang tinggi juga yach

      coba di baca aja dlu artikel di atas
      kalo ada yang ngk di ngerti di comment aja lagi

  7. Mayrina on

    Artikelnya mbantu lho
    Aq Mai 26th, 166cm/50kg. Mo tanya cewq tinggi kurus lbh cocok pakai rok atau clana pj? Bgmn dgn spatu, model apa yg cocok coz aq suka pake boot pendek
    Trims sblmnya yah

  8. dena on

    hay q dena, cew tinggiku sktr 159, bert bdanku 45 tpi bdanku kurus…. aku pny kesltan dlm mlih pkaian bwt kuliah. q biasany pke jket/ sweater tp kta tmn2 q ud tllu sring pke it jd bosenin. klo mo pke hem msti yg b’motif p gak y?trus model bju kya ap aj yg msti q plih?? kan agk sush nyri bju yg ngepas dlm arti gak ketat tp jg g longgr.please sgera les y.thanks,,,,

  9. Cici on

    Hy,q bngung neh stiap jLn ma cwo q hrz pke bju yg gmn biar kLiatan girly,tggi q 150,brat q cm 35,krUs bgt kn untUk usia q yg dh 20th,alhmdllh c q dikaruniai wjh yg imut,jd msh sk dibLg nak kciL,hehe.mhon bntUan’y y,reply ke emaiL q,thnx


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: