about me

Hai semua perkenalkan Nama saya Indra Rama Hendrik biasa di panggil dengan Indra. saya lahir di palembang tanggal 6 september 1988. Saya asli palembang (dari tempat lahir kelihatan donk yach) dimana orang tua saya asal pekanbaru tepatnya tembilahan¬† dan palembang, saya anak laki laki bungsu dari 3 bersaudara, zodiak virgo (dah kelihatan dari tanggal lahir kan) wakaka… Saya menganut agama budha…

secara garis besar orang suka mengatakan kalo saya itu orangnya usil, perhatian, dan tidak lupa sama teman lama.

yang paling saya senangi adalah memelihara hewan, berenang, nonton, denger lagu sambil menyanyi dan jalan jalan.

… dan yang paling saya tidak senangi adalah di bohongi dan di hianati

saya bersekolah mulai dari Tk SION, Palembang (1993 – 1995) lalu di lanjutkan ke SD Xaverius 2, Palembang (1995 – 2000) setelah itu saya melanjutkan ke SMP Xaverius 1, Palembang (2000 – 2003) lalu di lanjutkan ke SMA Kusuma Bangsa (2003 – 2006) setelah tamat saya melanjutkan ke Universitas Bina Nusantara atau sering di sebut dengan BINUS (2006 – sekarang) untuk sekarang saya belum merencanakan apakah saya akan melanjutkan jenjang studi yang lebih tinggi lagi atau tidak

2 comments so far

  1. vRa on

    aLLow apoan ne mksud u t in2?dk ngeh aq.hehe..
    aq knl indra ne klw dk slhn dri smp dy ne wngnyo baek trz prhtian n lucu trz byklh yg laen2…
    co sikok ne skrg kykny kulny pinter tp dktwlah e.hehe…
    psen aq rjin2 kul lh e biar bso sukses oc…
    trz jgn lp e amo tmn lm n msal uda sukses jgn lp aMo tmn2u e…
    uda itu baelah e..
    cee you..
    bYe2..
    aLive wiTh yoUr sMile every day..
    nEver gIve uP

  2. indra sexy ? on

    diet ? yaQiin Lo isaa diet ndra ? hhw :))


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: